Founder & CEO BIOGRAFI

Founder & CEO

  BIOGRAFI
TEGUH WIBAWANTO – Lahir di Palembang Sumatra Selatan, 29 Januari 1974. Pria ini memulai pendidikannya keahliannya Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor, lalu melanjutkan program Sarjana di Kimia Universitas Indonesia dan program magister di PPM School of Management. Bahkan PPM telah menjadikannya sebagai salah satu icon alumni yang mampu menerapkan ilmu-ilmu yang diperoleh selama pendidikan di PPM ke dalam dunia bisnis yang sekarang digelutinya.
Hobinya berolah raga, travelling, training, dan menembak. Dalam kehidupan sehari-hari Teguh Wibawanto seolah tidak pernah lepas dari berbagai seminar, training, serta buku-buku tentang motivasi atau bisnis, diantara buku favoritnya adalah Sun Tzu “The Art of War”, Accelerating Sales Force Performance, dan The Seven Law of Happiness dan Al Fatih 1453. Lebih dari 100 training telah diikutinya termasuk training NLP sampai master practitioner dan Hypnotherapi, semua training tersebut sangat mendukung untuk pengembangan bisnisnya. Selain mengikuti berbagai training Teguh Wibawanto juga sering memberikan training dengan materi successful presentation, sales force management, selling skill profesional, dan How to Grow Your Business. Saat ini Teguh Wibawanto menjadi Vice Presindent dan mentor bisnis di komunitas bisnis tangan diatas www.tangandiatas.com. Hal ini juga yang membuat ia sangat kompeten dalam menjalankan bisnisnya.
Pengalaman bisnisnya dimulai saat masih kuliah, ia memulai usaha jual beli alat-alat laboratorium dan alat filter sederhana, sampai akhirnya ia mampu mengembangkan perusahaan alat penjernih air yang telah dirintis sejak tahun 1999 hingga menjadi perusahaan besar yang ahli mengatasi berbagai masalah air dan sekarang menduduki posisi sebagai CEO/President Director perusahaannya sendiri yang diberi nama PT HYDRO water technology www.hydro.co.id. Ia sangat menjunjung tinggi etika dalam berbisnis dan mendedikasikan hidupnya untuk membangun perusahaa ini. Satu hal yang membuat ia tetap semangat mengembangkan bisnisnya karena terdorong oleh keinginannya untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan memberikan solusi terbaik bidang penjernihan dan pemurnian air, membuat air kotor, keruh, bau menjadi bersih serta membuat air payau menjadi tawar. Sesuai dengan visinya yaitu menjadi bagian dari sejarah dunia yang cemerlang, jika kita kenal ada Henry FORD dari Amerika dan Soichiro HONDA dari Jepang, maka ada Teguh HYDRO dari Negeri ini.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar