Seputar Produk

Seputar Produk

  • Apa Beda HYDRO dengan produk yang lain?
    HYDRO memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lain, Kami menjamin kualitas air memenuhi standar kualitas air bersih. HYDRO mampu memberikan solusi setiap permasalahan air di rumah Bapak/Ibu karena media (isi filter) yang Kami gunakan disesuaikan dengan masalah air Bapak/Ibu. Selain itu media Kami mampu menyerap kotoran lebih banyak karena sangat halus dan tahan lebih lama jadi Bapak/Ibu tidak direpotkan dengan pergantian media yang terlalu sering. Jangan khawatir apabila HYDRO tidak mampu memberikan solusi, Kami ada “Garansi 100 Hari Uang Kembali 100%”. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Kami 021 4138 8928 (Jakarta) atau (021) 9131 9384 (Bekasi).
    • Apa perbedaan filter tipe HYDRO dan PURINEX?
      Tipe HYDRO dan PURINEX kualitas air yang dihasilkan sama baiknya, tetapi untuk HYDRO cara pakai lebih praktis dan desainnya lebih eksklusif dengan warna yang cemerlang.
      • Mohon penjelasan perbedaan antara HYDRO 2000, HYDRO 4000, dan HYDRO 6000?
        Perbedaannya pada kapasitas air yang dihasilkan, HYDRO 2000 sama dengan Purinex Home memiliki kapasitas 2000 liter per hari, HYDRO 4000 sama dengan Purinex Jumbo memiliki kapasitas 4000 liter per hari, sedangkan HYDRO 6000 sama dengan Purinex Double Jumbo memiliki kapasitas 6000 liter per hari.
      • Air dirumah Saya pertama jernih, namun setelah 30 menit berubah menjadi berwarna kuning, filter tipe mana yang cocok?
        Tipe filter tergantung kapasitas air yang digunakan setiap hari serta jumlah kontaminan yang terkandung dalam air baku dirumah Bapak/Ibu dan sesuai keterangan yang Kami peroleh, berarti air dirumah Bapak/Ibu memiliki kandungan besi yang tinggi. Untuk memastikan seberapa besar jumlah kandungan besinya, teknisi Kami akan mengambil sampel air dirumah Bapak/Ibu untuk dicek dilaboratorium Kami, GRATIS.
      • Air dirumah Saya berbau, dan sering timbul bercak-bercak putih dikamar mandi, apa filter HYDRO bisa mengatasi masalah tersebut?
        Tentu saja filter air HYDRO mampu mengatasinya, air Bapak/Ibu memiliki kandungan kapur yang tinggi sehingga timbul barcak-bercak putih, Kami bisa memberikan solusi dengan menggunakan media calsoft, sedangkan untuk menghilangkan Baunya dapat digunakan media profex, selain menghilangkan bau profex juga efektif untuk menghilangkan besi.
      • Bagaimana perawatannya? Apa ada yang harus diganti? Kapan masa pergantiannya?
        Perawatannya mudah, Bapak/Ibu hanya merubah posisi kran untuk mencuci media (backwash) 2x dalam seminggu. Yang harus diganti adalah medianya yang berfungsi untuk menyerap kotoran, dan itu diganti 1 tahun sekali atau tergantung kondisi air di rumah Bapak/Ibu.
      • Dimana Kami bisa menemukan produk HYDRO?
        Silahkan menghubungi 0812 1819 3262  atau Bapak/Ibu bisa datang langsung ke kantor Kami di Ruko Mahkota Ancol Blok B No 5 Pademangan Barat atau bisa datang ke outlet Kami di Mangga Dua Mall depan ATM BRI telp 0877 7712 6252 / 0813 1910 0906 atau di Bekasi Hypermall di no telepon 0816 1841 103
      • Berapa harga setiap produk filter HYDRO?
        Harga dimulai dari 3 Juta juta tergantung tipe filter yang digunakan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kami di 0812 1819 3262
      • Apakah harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim?
        Harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim kecuali wilayah luar Jabodetabek.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar